Profil Kegiatan Novel Buku Lukisan Fotografi Film Video Artikel Links

PRESS RELEASE

Menyambut Pelantikan Presiden Obama,
Damien Dematra luncurkan film Dream Obama

(14 Januari 2013) Dalam rangka menyambut pelantikan presiden Obama yang akan dilakukan pada tanggal 21 Januari 2013 di Washington DC, Damien Dematra bersama Ron Mullers luncurkan Dream Obama, film yang menginspirasi anak-anak untuk berani bermimpi tinggi dan pantang menyerah dan dipersembahkan bagi para keluarga.

The future belongs to those who believe in the power of their dreams.... Sebuah kutipan terkenal berkata: masa depan adalah milik mereka yang percaya pada kekuatan mimpi.

Semangat juang pantang menyerah dan mimpi Barry, panggilan Barack Obama, presiden Amerika Serikat yang pernah menghabiskan sebagian masa kecilnya di Indonesia, menginspirasi Hendra (Pong Hardjatmo). Ia menanamkan kekuatan mimpi itu pada cucunya, Margareth (Natasha Dematra) yang dimasukkannya ke SD Asisi, tempat sang presiden dulu bersekolah, di mana di sana diletakkan patung Obama kecil, sebuah simbol apresiasi bagi orang-orang yang berani bermimpi tinggi.

Mimpi sering kali berjalan berlawanan dengan kenyataan. Seluruh kehidupan Margareth berantakan saat kecelakaan dan kegelapan datang menghantuinya. Bagaimanakah Maryam (Ayu Azhari) menghadapi perubahan ini? Sirnakah sinar mimpi itu, terutama ketika Margareth nyaris berhadapan dengan kematian...

Film ini dibintangi oleh Natasha Dematra, Ayu Azhari, Pong Hardjatmo, Rahayu Saraswati, Radhit Syam, Steve Emmanuel, Ade Ray, Tracy Trinita, Karenina Halim, Maya Ayu Permata Sari (runner up Putri Pariwisata 2009), Yusril Ihza Mahendra, Martha Tilaar, KH. Slamet Effendy Yusuf, Ron Mullers, Putu Ary Suta, Freddy Ndolu, Debora Immanuela, Azka Liansyah, Vina Yunita, Isla Stephanie, Atieq dan Maryam Azhari, guru-guru dan murid-murid SD Asisi, dan bintang-bintang lainnya.

Film dengan durasi 83 menit ini akan premiere di Jakarta bersamaan dengan pelantikan presiden Obama tanggal 21 Januari 2013, dan akan beredar di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 24 Januari 2013.

Film ini layak ditunggu. Selain menghibur, film ini menginspirasi anak-anak untuk berani bermimpi tinggi dan memperjuangkan impian mereka, apa pun tantangan yang mereka hadapi.

 
 
 
 
 

HOME