Home Kegiatan Novel Buku Lukisan Fotografi Film Video Artikel Links
Home Events Novels Books Paintings Photography Films Videos Articles Links

Press Release - 1

DAMIEN DEMATRA GANDENG DORCE GAMALAMA GARAP FILM HOROR DORCE VS HANTU

(Jakarta, 11/11) Setelah mendulang sukses dengan film Letís Play, Ghost, di La Jolla, California, Amerika Serikat dengan meraih 5 penghargaan bergengsi dari Festival Film Indie pada awal bulan November ini, produser dan sutradara Damien Dematra kembali berkolaborasi dengan Dorce Gamalama untuk menggarap film horor baru berjudul Dorce VS Hantu yang akan mulai shooting dalam minggu ini.

Film Letís Play, Ghost besutan Damien Dematra dengan eksekutif produser Dorce Gamalama dianugerahi  penghargaan Award of Excellence sebagai Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik untuk Damien Dematra dan Pemeran Utama terbaik untuk Natasha Dematra. Selain itu, Letís Play, Ghost juga memperoleh 2 Award of Merit untuk kategori Cinematography (untuk Damien Dematra) dan Editing (untuk Irene Christina dan Virda Anggraini).

Dorce Gamalama dalam debutnya sebagai produser film eksekutif di  film Letís Play, Ghost merasa bangga dengan pencapaian yang diraih film horor indie ini, karena hal ini membuktikan bahwa film horor Indonesia bukan sekadar film picisan yang  dipandang sebelah mata. Ia pun berharap film barunya yang rencana shootingnya dimulai Rabu ini (13/11) dapat mengikuti jejak Letís Play, Ghost di kancah internasional.

Dalam film bergenre komedi-horor yang akan disutradarai oleh Damien Dematra, Dorce bukan saja kembali akan menjadi produser eksekutifnya, namun juga akan memerankan tokoh utama sebagai sang kepala pemburu hantu bersama dengan 3 asistennya yang heboh dan kocak, Serina (Natasha Dematra), Bella (Novita Sari), Boy (Herdi Bagus).

Selain Dorce Gamalama, film horor ini juga menggandeng artis senior Erna Santoso, penyanyi Ageng Kiwi, Natha Narita (2 Racun), Adi Darma (AFI), Juy WAW, Larry Niko, Chandra Wahyu, model Liana Aprilia, pelawak Prapto Pempek, dan Zaysan sebagai tokoh-tokoh kunci.